Seo Services

Langkah-Langkah Mencegah Akar kanker lambung Secara Aman

Mencegah Akar kanker lambung


Kanker adalah penyakit yang sangat membahayakan sebab tidak sedikit orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka di uraian kali ini saya akan mengulas tentang Tips Menyembuhkan Kanker Secara Tradisional dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan kondisi dimana pertumbuhan akar yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi dua macam yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker dapat diobati secara tradisional, meskipun biayanya terjangkau menghilangkan Kanker secara alami tidak dapat kamu pandang remeh. Ada beberapa buah – buahan dan tanaman yang telah terbukti ampuh untuk membasmi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion merupakan nama latin dari tanaman jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam spesies rumput liar. Andaikan engkau ingin menjumpai tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pembaca bisa ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa fakta menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang bisa mengobati Kanker ini. Sebab beberapa penelitian menjelaskan jika tumbuhan herbal satu ini memiliki manfaat untuk mengobati banyak jenis Kanker.

Ilmuwan mengatakan jika sesudah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai rontok dan musnah. Riset ini juga mendapatkan dandelion secara tepat terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang telah diterbitkan oleh jurnal medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif membunuh akar kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan bisa dimanfaatkan untuk obat pilihan non racun.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bermacam – macam penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang sangat terkenal dipakai untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang bisa dipakai untuk memusnahkan biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana fungsi zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk menghilangkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya menyatakan tentang kandungan etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi melawan akar kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan biang kanker paru – paru.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Mujarab :

  • Sediakan 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Pakailah panci dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan dengan saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah secara teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian uraian berjudul Kiat Menghilangkan Akar kanker paru-paru Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

Mencegah Akar kanker lambung


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)
Langkah-Langkah Mencegah Akar kanker lambung Secara Aman Langkah-Langkah Mencegah Akar kanker lambung Secara Aman Reviewed by Tradisional Manjur on December 22, 2018 Rating: 5
ads 728x90 B
Powered by Blogger.