Seo Services

Solusi Mematikan Akar kanker tulang Secara Herbal



Mematikan Akar kanker tulang Secara Herbal

Kanker adalah penyakit yang sangat mematikan sebab tidak sedikit orang mati dikarenakan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan mengulas tentang Langkah-Langkah Mengobati Kanker Secara Alami dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah keadaan saat pertumbuhan akar yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dibagi menjadi 2 jenis yaitu pertama tumor ganas dan kedua tumor jinak.
Kanker dapat disembuhkan secara tradisional, biarpun biayanya tidak mahal menghilangkan Kanker secara tradisional tidak bisa engkau dilihat remeh. Ada beberapa buah – buahan dan tumbuhan yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion ialah nama latin dari tumbuhan jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam spesies tanaman liar. Jika saudari ingin mendapatkan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pemirsa akan berjumpa tanaman jombang.

Ada beberapa fakta menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang mampu menyembuhkan Kanker ini. Karena beberapa pengamatan mengungkapkan jika tumbuhan herbal satu ini mempunyai khasiat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Para ahli menyimpulkan jika setelah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka akar kanker akan mulai tumbang dan hancur. Studi ini juga mendapatkan dandelion secara efektif terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang udah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif mematikan sel-sel kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion adalah obat alami yang mujarab dan bisa dipakai untuk obat pilihan yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat dipakai untuk mengatasi beragam jenis penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang sangat popular dimanfaatkan sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak mempunyai senyawa alami yang bisa dipakai untuk memusnahkan akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana manfaat zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem daya tahan tubuh maupun obat untuk menghilangkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang kandungan etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi melawan biang kanker sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan sel-sel kanker.

Resep Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Efektif :

  • Sediakan 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Pakailah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Filter air rebusan dengan saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah dengan teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian postingan berjudul Tips Menyembuhkan Sel  kanker lambung Secara Alami ini, semoga bermanfaat.




Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

082136986869
(Telp/Whatsapp)
Solusi Mematikan Akar kanker tulang Secara Herbal Solusi Mematikan Akar kanker tulang Secara Herbal Reviewed by Tradisional Manjur on April 09, 2019 Rating: 5
ads 728x90 B
Powered by Blogger.